President University Repository

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR KUALITAS JASA PELAYANAN DI RM. JASO MINANG JAYA CIKARANG UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author Sunarto
dc.date.accessioned 2019-11-27T10:41:25Z
dc.date.available 2019-11-27T10:41:25Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/2545
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor kualitas jasa pelayanan pada konsumen RM Jaso Minang Jaya sehingga dari beberapa faktor tersebut dapat di ketahui faktor yang dominan. Data yang digunakan adalah data primer, sampel yang diteliti sebanyak 100 responden, jumlah variabel yang diteliti adalah 21variabel. Data yang diperoleh dari responden diolah dengan menggunakan SPSS 16.0 For Windows dan di analisis menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil dari 21 variabel yang dianalisa dengan model analisis faktor yang merupakan faktor dari kualitas jasa pelayanan setelah di lakukan proses analisis menjadi 3 faktor yang dominan yaitu Faktor Kondisi Rumah Makan dengan eigen value 7.935 yang terdiri dari lokasi rumah makan mudah dijangkau dengan nilai faktor 0.624, karyawan berpakaian rapi ( berseragam) nilai faktor 0.526, Fasilitas tempat cuci tangan selalu dalam keadaan bersih nilai faktor 0.52, sambutan dari karyawan jaso minang saat pelanggan datang nilai faktor 0.742, keakuratan kasir saat pelanggan melakukan pembayaran nilai faktor 0.586, karyawan berpengalaman dan cepat dalam membuat minuman nilai faktor 0.68, selalu menjaga kesegaran makanan nilai faktor 0.855 dan pelanggan tidak merasa khawatir dengan kendaraan yang diparkir nilai faktor 0.673 dan Faktor kedua Kenyamanan Rumah Makan dengan eigen value 1.700 yang terdiri dari Rumah Makan memiliki fasilitas pendingin nilai faktor 0.67, fasilitas meja makan yang disediakan bersih nilai faktor 0.823, karyawan jaso minang berusaha meluangkan waktu untuk menyapa pelanggan nilai faktor 0.706 dan Faktor ketiga yaitu Faktor Kepastian Pelayanan dengan nilai eigen value 1.619 yang terdiri dari karyawan jaso minang tepat waktu dalam pengiriman pesan antar yaitu maksimal 20 menit untuk jarak 5 km dari rumah makan jaso minang jaya nilai faktor 0.748, karyawan pandai dalam menyajikan makanan nilai faktor 0.589 dan yang terakhir dari faktor ketiga yaitu makanan yang disajikan tidak menggunakan bahan pengawet makanan nilai faktornya 0.67. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014200900421
dc.subject Bukti fisik en_US
dc.subject Empati en_US
dc.subject Daya Tanggap en_US
dc.subject Kehandalan en_US
dc.subject Jaminan en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR - FAKTOR KUALITAS JASA PELAYANAN DI RM. JASO MINANG JAYA CIKARANG UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account