President University Repository

PENGARUH SOSIAL MEDIA, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN SATISFACTION, TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE : STUDY OF NETFLIX INDONESIA

Show simple item record

dc.contributor.author Afrarunnisa, Nursyamsi
dc.date.accessioned 2023-04-17T04:57:18Z
dc.date.available 2023-04-17T04:57:18Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11181
dc.description.abstract Netflix Indonesia adalah salah satu platform media streaming on demand yang booming di Indonesia puncaknya yaitu pada masa pandemi Covid-19 tahun 2020 sampai tahun 2021. Namun, pada tahun 2022 terjadi penurunan pelanggan Netflix Indonesia. Dari penurunan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh sosial media, customer engagement, dan satisfaction terhadap willingness to continue and subscribe pada Netflix Indonesia di kalangan Gen Z dan Generasi Millenials. Desain penelitian yang digunakan adalah desain kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui penyebaran kuisioner kepada 151 responden Gen Z dan Generasi Millenials yang mengetahui tetang Netflix Indonesia menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to continue and subscribe, customer engagement tidak berpengaruh terhadap willingness to continue and subscribe, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to continue and subscribe. Sosial media, customer engagement, satisfaction secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to continue and subscribe. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201705028
dc.subject sosial media en_US
dc.subject customer engagement en_US
dc.subject satisfaction en_US
dc.subject willingness to continue and subscribe en_US
dc.subject Netflix Indonesia en_US
dc.title PENGARUH SOSIAL MEDIA, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN SATISFACTION, TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE : STUDY OF NETFLIX INDONESIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account