dc.contributor.author |
Afrarunnisa, Nursyamsi |
|
dc.date.accessioned |
2023-04-17T04:57:18Z |
|
dc.date.available |
2023-04-17T04:57:18Z |
|
dc.date.issued |
2022 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11181 |
|
dc.description.abstract |
Netflix Indonesia adalah salah satu platform media streaming on demand yang booming di Indonesia puncaknya yaitu pada masa pandemi Covid-19 tahun 2020 sampai tahun 2021. Namun, pada tahun 2022 terjadi penurunan pelanggan Netflix Indonesia. Dari penurunan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh sosial media, customer engagement, dan satisfaction terhadap willingness to continue and subscribe pada Netflix Indonesia di kalangan Gen Z dan Generasi Millenials. Desain penelitian yang digunakan adalah desain kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui penyebaran kuisioner kepada 151 responden Gen Z dan Generasi Millenials yang mengetahui tetang Netflix Indonesia menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to continue and subscribe, customer engagement tidak berpengaruh terhadap willingness to continue and subscribe, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to continue and subscribe. Sosial media, customer engagement, satisfaction secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to continue and subscribe. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Management;014201705028 |
|
dc.subject |
sosial media |
en_US |
dc.subject |
customer engagement |
en_US |
dc.subject |
satisfaction |
en_US |
dc.subject |
willingness to continue and subscribe |
en_US |
dc.subject |
Netflix Indonesia |
en_US |
dc.title |
PENGARUH SOSIAL MEDIA, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN SATISFACTION, TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE : STUDY OF NETFLIX INDONESIA |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |