dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan fitur layanan terhadap minat menggunakan e-ticket. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Pengujian hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Penelitian mengambil sampel 200 responden yang menggunakan e-ticket di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu Persepsi Manfaat, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko dan Fitur Layanan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan e-ticket. Dari penelitian ini diperoleh nilai R square sebesar 0,753, yang artinya seluruh variabel bebas yaitu Persepsi Manfaat, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko dan Fitur Layanan mempunyai kontribusi secara bersama-sama sebesar 75.3% dan sisanya 24.7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. |
en_US |