dc.contributor.author |
Subiantoro, Paulinus Lambert |
|
dc.date.accessioned |
2024-10-22T03:41:57Z |
|
dc.date.available |
2024-10-22T03:41:57Z |
|
dc.date.issued |
2023 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11952 |
|
dc.description.abstract |
Bisnis merupakan salah satu usaha pekerjaan yang dilakukan secara individual
atau kelompok yang dimana salah satu kegiatannya ialah menjual barang atau jasa untuk mendapatkan keuntungan. Walaupun terdengar sangat sederhana, namun pelaku bisnis khususnya bisnis jual beli sembako dituntut untuk dapat bekerja secara mandiri dan multitasking, dimana hampir seluruh pekerjaan dari mulai mencari pemasok, menjual barang sampai melayani pembeli adalah salah satu kemampuan yang wajib dimiliki pelaku bisnis mandiri.
Salah satu kunci dari keberhasilan sebuah bisnis adalah E-Commerce. Sebagai pelaku bisnis, E-Commerce adalah peran yang sangat penting bagi sebuah usaha. Untuk itu diperlukan inovasi dalam menjalankan peran E-Commerce agar bisnis yang dijalankan dapat semakin berkembang.
Bisnis toko sembako online telah menjadi tren yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Toko Ricky adalah salah satu contoh yang memiliki bisnis dalam penjualan sembako yang sukses beroperasi sejak tahun 2010. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan bisnis toko sembako online pada Toko Ricky. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Information System;012201705033 |
|
dc.title |
SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEMBAKO BERBASIS WEB PADA TOKO RICKY |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |