President University Repository

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI SOSIALMEDIA YANG DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT (STUDI KASUS BEKASI REGENCY)

Show simple item record

dc.contributor.author Yasser, Achmad
dc.date.accessioned 2024-11-26T07:48:47Z
dc.date.available 2024-11-26T07:48:47Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/12287
dc.description.abstract Tidak dapat dipungkiri bahwa pada kenyataannya terdapat persaingan yang tinggi di antara perusahaan-perusahaan produk perawatan kulit. Setiap perusahaan, baik dalam maupun luar negeri, memiliki penawaran yang menarik dan strategi yang berbeda untuk memenangkan hati konsumen. Untuk itu, perusahaan berlomba-lomba menciptakan strategi pemasaran yang jitu demi mempertahankan dan memperluas pangsa pasarnya. Melihat fenomena tersebut, sebagai brand yang tergolong baru, penulis tertarik untuk melakukan penelitian terkait pengaruh Influencer Tiktok, Brand Image dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett Whitening pada studi kasus mahasiswa di Kabupaten Bekasi. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, dilakukan dengan menggunakan metode pengisian kuesioner yang diisi oleh 250 responden. Pendekatan kuantitatif menggunakan ukuran numerik untuk membuat data yang tepat. Data yang diperoleh dari penelitian ini akan diolah dengan menggunakan metode regresi liniar berganda dengan Software Statistik SEM- Smartpls. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tiktok influencer (X1) berpengaruh positif terhadap minat beli Scarlett di Indonesia, brand awareness (X2) berpengaruh positif terhadap minat beli Scarlett di Indonesia, Electronic Word of Mouth (E-WOM) (X3) berpengaruh positif terhadap minat beli Scarlett di Indonesia, dan minat beli (Z) berpengaruh positif terhadap minat beli Scarlett diIndonesia. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014202105067
dc.subject Tiktok influencer en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject E-WOM en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI SOSIALMEDIA YANG DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT (STUDI KASUS BEKASI REGENCY) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account