President University Repository

ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KARYAWAN DI PT NAGAI PLASTIC INDONESIA

Show simple item record

dc.contributor.author Hermawan, Lina
dc.date.accessioned 2021-08-06T08:05:31Z
dc.date.available 2021-08-06T08:05:31Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/3581
dc.description.abstract Total Quality Management (TQM) merupakan suatu pendekatan yang dapat menunjang suatu perusahaan untuk dapat meningkatkan berbagai aspek di perusahaan seperti kinerja karyawan, kualitas produk dan layanan, dan lain-lain. Dalam kesempatan kali ini, peneliti ingin mengetahui terkait pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja karyawan dan kepuasan karyawan di PT. Nagai Plastic Indonesia yang mungkin dapat menjadi acuan dalam pengambilan keputusan manajemen guna meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan dari tolak ukur kepuasan karyawan dan kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode SEM-PLS yang berfungsi untuk dapat mengetahui nilai pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja karyawan maupun kepuasan karyawan sehingga dapat menjadi tolak ukur manajemen puncak dalam menigkatkan kualitas produk dan pelayanan perusahaan. Hasil analisa dengan menggunakan metode yang telah di tentukan adalah adanya pengaruh positif dan signifikan antara Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja karyawan dan kepuasan karyawan. Dengan persentase lebih tinggi untuk pengaruh TQM terhadap kepuasan karyawan dengan nilai determinan sebesar 80 %. Saran yang bisa diambil dalam penelitian ini antara lain berdasarkan besarnya pengaruh TQM terhadap kepuasan karyawan maka perusahaan baiknya memfokuskan pengambilan kebijakan yang berkaitan dengan kepuasan karyawan untuk dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanann perusahaan dan juga melakukan penelitian lebih lanjut dengan variabel, waktu serta sampel penelitian lebih banyak. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Industrial Engineering;004201405122
dc.subject Total Quality Management en_US
dc.subject kinerja karyawan en_US
dc.subject kepuasan karyawan en_US
dc.subject SEM-PLS en_US
dc.title ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KARYAWAN DI PT NAGAI PLASTIC INDONESIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account