dc.contributor.author |
Hermawan, Lina |
|
dc.date.accessioned |
2021-08-06T08:05:31Z |
|
dc.date.available |
2021-08-06T08:05:31Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/3581 |
|
dc.description.abstract |
Total Quality Management (TQM) merupakan suatu pendekatan yang dapat menunjang suatu perusahaan untuk dapat meningkatkan berbagai aspek di perusahaan seperti kinerja karyawan, kualitas produk dan layanan, dan lain-lain. Dalam kesempatan kali ini, peneliti ingin mengetahui terkait pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja karyawan dan kepuasan karyawan di PT. Nagai Plastic Indonesia yang mungkin dapat menjadi acuan dalam pengambilan keputusan manajemen guna meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan dari tolak ukur kepuasan karyawan dan kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode SEM-PLS yang berfungsi untuk dapat mengetahui nilai pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja karyawan maupun kepuasan karyawan sehingga dapat menjadi tolak ukur manajemen puncak dalam menigkatkan kualitas produk dan pelayanan perusahaan. Hasil analisa dengan menggunakan metode yang telah di tentukan adalah adanya pengaruh positif dan signifikan antara Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja karyawan dan kepuasan karyawan. Dengan persentase lebih tinggi untuk pengaruh TQM terhadap kepuasan karyawan dengan nilai determinan sebesar 80 %. Saran yang bisa diambil dalam penelitian ini antara lain berdasarkan besarnya pengaruh TQM terhadap kepuasan karyawan maka perusahaan baiknya memfokuskan pengambilan kebijakan yang berkaitan dengan kepuasan karyawan untuk dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanann perusahaan dan juga melakukan penelitian lebih lanjut dengan variabel, waktu serta sampel penelitian lebih banyak. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Industrial Engineering;004201405122 |
|
dc.subject |
Total Quality Management |
en_US |
dc.subject |
kinerja karyawan |
en_US |
dc.subject |
kepuasan karyawan |
en_US |
dc.subject |
SEM-PLS |
en_US |
dc.title |
ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KARYAWAN DI PT NAGAI PLASTIC INDONESIA |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |