President University Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI & BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BUATAN HONDA

Show simple item record

dc.contributor.author Habrianto, Michael
dc.date.accessioned 2021-10-25T05:00:21Z
dc.date.available 2021-10-25T05:00:21Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/5379
dc.description.abstract Pesatnya dan ancaman bisnis yang terjadi di industri otomotif khusususnya pada produk mobil buatan Honda. Penurunan nilai index dalamvpenjualan mobil buatan honda mengindikasikan terdapat masalah dalam produk mobil Honda. Alasan pemilihan produk Honda pada dasarnya yaitu penyampaian produk kepada konsumen. Sedangkan kondisi konsumen saat ini sudah mulai sensitif dan mampu bertindak logis sehingga lebih selektif dalam membeli barang. Hal ini dikarenakan pelaksanaan suatu strategi harus disesuaikan dengan kondisi dan tujuan yang ingin dicapai perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dalam produk mobil buatan Honda. Obyek penelitian yang didapatkan oleh penyusun ialah para konsumen yang membeli dan menggunakan produk mobil Honda. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 198 orang responden yang menggunakan produk mobil Honda yang diambil menggunakan metode probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil buatan Honda, sedangkan promosi dan brand awarness memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dalam produk mobil Honda. Hal ini berarti bahwa semakin baik promosi yang diberikan kepada konsumen maka semakin meningkatkan penjualan serta meningkatkan brand awareness bagi konsumen. Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan dapat dipergunakan untuk industri otomotif dalam hal berpromosi, menciptakan kualitas produk yang baik, serta mampu memberikan harga yang kompetitif dan mampu menciptakan brand awareness yang baik. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201405005
dc.subject harga en_US
dc.subject kualitas produk en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject brand awareness en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI & BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BUATAN HONDA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account