dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Celebrity Endorsement, Citra Merek, Fitur, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo di wilayah Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel di ambil menggunakan convenience sample method pada pengguna Smartphone Oppo di wilayah Bekasi. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah mengetahui Smartphone Oppo dengan jumlah responden 161. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t, Serta analisis Koefisien Determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement, Citra Merek, Fitur, dan Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphome Oppo di wilayah Bekasi. |
en_US |