President University Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT,CITRA MEREK,FITUR,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH BEKASI

Show simple item record

dc.contributor.author Nurulita, Arum
dc.date.accessioned 2021-10-29T06:26:52Z
dc.date.available 2021-10-29T06:26:52Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/5687
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Celebrity Endorsement, Citra Merek, Fitur, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo di wilayah Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel di ambil menggunakan convenience sample method pada pengguna Smartphone Oppo di wilayah Bekasi. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah mengetahui Smartphone Oppo dengan jumlah responden 161. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t, Serta analisis Koefisien Determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement, Citra Merek, Fitur, dan Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphome Oppo di wilayah Bekasi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201605011
dc.subject Celebrity Endorsement en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Fitur en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT,CITRA MEREK,FITUR,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH BEKASI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account