President University Repository

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAGERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN

Show simple item record

dc.contributor.author Austin, Annisa
dc.date.accessioned 2019-07-17T07:27:02Z
dc.date.available 2019-07-17T07:27:02Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/793
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, dan Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan. Nilai perusahaan dalam penelitian ini didefinisikan sebagai nilai saham perusahaan dipasar modal serta ini diproksi dengan nilai Tobin's Q. Sampel data yang digunakan sebanyak 36 perusahaan dan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling terhadap perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia serta mengikuti PROPER pada tahun 2014 hingga 2016. Metode analisis dari penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan yang signifikan antara kepemilikan institusional, dan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan. Sedangkan kepemilikan manajerial tidak memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Accounting;008201305070
dc.subject kepemilikan manajemen en_US
dc.subject kepemilikan institusional en_US
dc.subject corporate social responsibility en_US
dc.subject nilai perusahaan en_US
dc.title PENGARUH KEPEMILIKAN MANAGERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account