President University Repository

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI KOTA CIKARANG

Show simple item record

dc.contributor.author Nurdin
dc.date.accessioned 2023-05-23T04:16:27Z
dc.date.available 2023-05-23T04:16:27Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11435
dc.description.abstract Abtraksi Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana nilai pelanggan terhadap loyalitas pada konsumen asuransi Prudential Indonesia. mengetahui bagaimana daya tarik iklan terhadap loyalitas pada konsumen asuransi Prudential Indonesia; dan mengetahui bagaimana pengaruh kompetensi tenaga penjual terhadap loyalitas pada konsumen asuransi Prudential Indonesia juga mengetahui bagaimana keseluruhan faktor tersebut terhadap loyalitas pada asuransi Prudential di kota Cikarang. Penelitian ini menggunakan varibael dependen dan independen diantaranya variabel loyalitas sebagai variabel dependen dan nilai pelanggan, daya tarik iklan juga kompetensi tenaga penjual sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan metode populasi yaitu customer asuransi Prudential berdomisili di kota Cikarang yang telah memiliki usia polis lebih dari dua tahun dengan jumlah 100 (seratus) responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda untuk mengetahui signifikansi setiap variabel independen terhadap variabel dependen. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda, dan uji hipotesis melalui Uji F dan Uji t, serta analisis Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitiannya adalah : Nilai pelanggan mempengaruhi loyalitas konsumen secara signifikan, Daya tarik iklan mempengaruhi loyalitas konsumen secara signifikan, Kompetensi tenaga penjual tidak mempengaruhi loyalitas konsumen secara signifikan, dan secara keseluruhan nilai pelanggan, daya tarik iklan dan kompetensi tenaga penjual terdapat pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen asuransi Prudential. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;04201305007
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.subject Nilai Pelanggan en_US
dc.subject Daya Tarik lklan en_US
dc.subject Kompetensi Tenaga Penjual en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI KOTA CIKARANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account