President University Repository

ANALISIS PENERAPAN SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING ( ERP ) TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI MEDIASI KEPUASAN PENGGUNA PADA PT XYZ, CIKARANG, KABUPATEN BEKASI

Show simple item record

dc.contributor.author Koljaan, Calvin Adam
dc.date.accessioned 2024-11-25T07:13:28Z
dc.date.available 2024-11-25T07:13:28Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/12266
dc.description.abstract ERP adalah suatu model sistem informasi yang memungkinkan organisasi untuk meng-otomasi dan meng-integrasikan proses-proses bisnis utamanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan sistem enterprise resource planning (ERP) terhadap kepuasan pengguna melalui kualitas layanan di PT XYZ. Metode yang di gunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan analisis jalur. Responden berjumlah 63 orang dan menggunakan sampel jenuh. Penyebaran kuesioner menggunakan google form dan untuk pengolahan data menggunakan spss versi 26. Hasil penelitian menunjukan kualitas informasi (X1) terhadap kepuasan pengguna (Z) berpengaruh signifikan. Kualitas informasi (X1) terhadap kualitas layanan (Y) berpengaruh signifikan. Kualitas sistem (X2) terhadap kualitas layanan (Y) berpengaruh signifikan. Kualitas sistem (X2) terhadap kepuasan pengguna (Z) berpengaruh signifikan. Kualitas layanan (Y) terhadap kepuasan pengguna (Z) berpengaruh signifikan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201905030
dc.subject ERP en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Kepuasan Pengguna en_US
dc.subject Kualitas informasi en_US
dc.title ANALISIS PENERAPAN SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING ( ERP ) TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI MEDIASI KEPUASAN PENGGUNA PADA PT XYZ, CIKARANG, KABUPATEN BEKASI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account