dc.contributor.author |
Adrian, Daniel Trisno |
|
dc.date.accessioned |
2025-05-14T11:42:18Z |
|
dc.date.available |
2025-05-14T11:42:18Z |
|
dc.date.issued |
2024 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/12715 |
|
dc.description.abstract |
Pemasaran digital telah menjadi inti dari strategi bisnis modern di era digital
ini. Dalam konteks industri katering, penggunaan teknik pemasaran digital yang
efektif dapat meningkatkan visibilitas, memperluas jangkauan pemasaran, serta
meningkatkan penjualan. Tugas akhir ini membahasstrategi pemasaran digital yang
diterapkan oleh Kanegura Shokudo, sebuah usaha katering khusus masakan Jepang.
Tugas akhir ini mengidentifikasi tantangan dan peluang yang dihadapi oleh
Kanegura Shokudo dalam menerapkan strategi pemasaran digital. Melalui analisis
TOWS Matrix, dan tinjauan literatur, penelitian ini memberikan wawasan
mendalam tentang bagaimana strategi pemasaran khususnya digital yang efektif
dapat membantu bisnis katering ini untuk mencapai kesuksesan.
Pengoptimalan penggunaan media sosial dan pemasaran berbasis konten
merupakan kunci sukses dalam membangun kepekaan terhadap merek Kanegura
Shokudo.
Diharapkan Tugas akhir ini juga dapat berguna bagi pelaku industri katering,
memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tantangan dan peluang yang
dihadapi oleh bisnis katering dalam menghadapi pasar yang semakin terdigitalisasi. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Management;015201805001 |
|
dc.subject |
Pemasaran digital |
en_US |
dc.subject |
Industri catering |
en_US |
dc.subject |
Katering masakan Jepang |
en_US |
dc.subject |
Optimalisasi penggunaan media sosial |
en_US |
dc.subject |
Pemasaran berbasis konten |
en_US |
dc.title |
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PRODUK MASAKAN JEPANG DARI KATERING KANEGURA SHOKUDO |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |