President University Repository

ANALISIS FAKTOR TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, ATRIBUT PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PADA EX PENGGUNA BLACKBERRY DI CIKARANG)

Show simple item record

dc.contributor.author Manurung, Zupri
dc.date.accessioned 2019-08-29T10:33:44Z
dc.date.available 2019-08-29T10:33:44Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/2167
dc.description.abstract Tujuan objektif dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan pelanggan, kebutuhan mencari variasi, atribut produk dan promosi terhadap keputusan perpindahan merek dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan terhadap responden yang pernah menggunakan smartphone merek Blackberry di Cikarang . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden dengan jumlah 100 sampel. Hasil uji F menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan, kebutuhan mencari variasi, atribut produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek. Sementara hasil uji T menunjukkan bahwa variabel tingkat kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, sedangkan tiga variabel lainnya yaitu kebutuhan mencari variasi, atribut produk, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil uji R2 (Adjusted R square) menunjukkan bahwa keseluruhan variabel bebas berpengaruh sebesar 27,7% terhadap keputusan perpindahan merek, sedangkan 72,3% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. en_US
dc.language.iso en_US en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201000336
dc.subject Tingkat kepuasan pelanggan en_US
dc.subject Kebutuhan mencari variasi en_US
dc.subject Atribut Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan perpindahan merek en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, ATRIBUT PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PADA EX PENGGUNA BLACKBERRY DI CIKARANG) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account