President University Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PT. CARREFOUR, CIKARANG)

Show simple item record

dc.contributor.author Anggraini, Dyah Ayu
dc.date.accessioned 2019-08-30T07:01:26Z
dc.date.available 2019-08-30T07:01:26Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/2188
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan kunjungan di Carrefour Cikarang, Bekasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan jumlah responden 100 orang. Berdasarkan uji t diketahui variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan angka Adjusted R2 (R Square) sebesar 0,510 atau (51%). Hal ini menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel bebas (kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 51% sedangkan sisanya sebesar 49% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201105015
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject Persepsi harga en_US
dc.subject Citra merek en_US
dc.subject Keputusan pembelian en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PT. CARREFOUR, CIKARANG) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account