dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan kunjungan di Carrefour Cikarang, Bekasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan jumlah responden 100 orang. Berdasarkan uji t diketahui variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan angka Adjusted R2 (R Square) sebesar 0,510 atau (51%). Hal ini menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel bebas (kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 51% sedangkan sisanya sebesar 49% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. |
en_US |