dc.contributor.author |
SITANGGANG, ROY FRANSISKUS |
|
dc.date.accessioned |
2020-10-20T04:23:46Z |
|
dc.date.available |
2020-10-20T04:23:46Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/3040 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan - Penelitian ini merupakan studi terhadap satu supermarket di Indonesia yaitu Superindo Supermarket. Penelitian ini dilakukan karena masalah bahwa Superindo Supermarket menghadapi penurunan minat pembeli, terlihat dari merek top Indonesia mulai dari tiga tahun lalu. Kurangnya niat pembeli karena penurunan beberapa elemen adalah persaingan harga dengan supermarket lain, kualitas layanan kepada pelanggan, pengalaman masa lalu untuk nilai keuntungan dan loyalitas kepada pelanggan.
Desain / metodologi / pendekatan - Data survei diberikan oleh sampel dari 263 responden yang merupakan masyarakat umum, terutama perempuan yang berlokasi di Bekasi, dalam konteks pembelian langsung melalui survei online dan tatap muka.
Orisinalitas / nilai - Penelitian ini berkontribusi pada penciptaan dan kerangka kerja metode yang menggerakkan subjek kesetiaan untuk membuka inovasi tempat konsumen berpartisipasi. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Business Administration;015201405028 |
|
dc.subject |
Kualitas Layanan |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Pengalaman Masa Lalu |
en_US |
dc.subject |
Nilai Persepsi |
en_US |
dc.subject |
Loyalitas |
en_US |
dc.title |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PENGALAMAN MASA LALU, TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN DAMPAK PADA LOYALITAS (SUPERINDO) (THE EFFECTS OF SERVICE QUALITY, PRICE, PAST EXPERIENCE ON PERCEIVED VALUE AND IMPACT ON LOYALTY (SUPERINDO)) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |