President University Repository

PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PURCHASE DECISION OBAT BEBAS PAINKILLER

Show simple item record

dc.contributor.author Nurcahya, Febriyanti
dc.contributor.author Yasintha Soelasih
dc.date.accessioned 2021-08-19T07:34:14Z
dc.date.available 2021-08-19T07:34:14Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.issn 2527-5852
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/3704
dc.description FIRM JOURNAL OF MANAGEMENT STUDIES; VOL 5, NO.2 (2020), p. 121-134. en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk melihat pertimbangan konsumen dalam purchase decision obat bebas painkiller. Responden yang dipilih untuk mengisi survey ini adalah konsumen yang telah membeli obat bebas painkiller selama 3 bulan terakhir. Sampel diambil dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Responden pada penelitian ini berjumlah 175 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk pengujiannya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promotion, product quality, dan price memberikan pengaruh terhadap purchase decision. Sedangkan, perceived risk tidak memberikan pengaruh terhadap purchase decision. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.subject Obat Bebas Painkiller en_US
dc.subject Promotion en_US
dc.subject Product Quality en_US
dc.subject Price en_US
dc.subject Perceived Risk en_US
dc.subject Purchase Decision en_US
dc.title PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PURCHASE DECISION OBAT BEBAS PAINKILLER en_US
dc.type Journal Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account