dc.contributor.author |
Noverlytaningtyas, Astrid |
|
dc.date.accessioned |
2021-09-23T03:28:27Z |
|
dc.date.available |
2021-09-23T03:28:27Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4402 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap tingkat kepuasan yang dirasakan oleh mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di President University Student Housing. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, kuesioner dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah aksidental sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda (multi linear regression). Hasil uji F dilihat bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan (mahasiswa) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 atau 0%. Namun berdasarkan uji parsial (t), semua variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun variabel yang paling dominan adalah variabel Realibility (Kehandalan) berdasarkan hasil uji t variabel Realibility (Kehandalan) mempunyai nilai t hitung (4,840) > t tabel (1,660) paling besar dibandingkan dengan variabel lainnya, dengan signifikan yang disyaratkan. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Management;014200800003 |
|
dc.subject |
Kepuasan pelanggan |
en_US |
dc.subject |
kualitas pelayanan |
en_US |
dc.subject |
Reliability |
en_US |
dc.subject |
Responsiveness |
en_US |
dc.subject |
Assurance |
en_US |
dc.subject |
Empathy |
en_US |
dc.subject |
Tangible |
en_US |
dc.title |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI PRESIDENT UNIVERSITY STUDENT HOUSING |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |