President University Repository

PENGARUH UTILITARIAN, HEDONIS, PRIVASI, KEPERCAYAAN, DAN TOLERANSI KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DARING RTERHADAP NIAT BELI SECARA DARING TERHADAP AGEN PERJALANAN DARING

Show simple item record

dc.contributor.author Wela, Synthia Iman
dc.date.accessioned 2021-10-01T04:08:13Z
dc.date.available 2021-10-01T04:08:13Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4651
dc.description.abstract Tujuan Untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh masing-masing variabel: Utilitarian, Hedonis, Privasi, Kepercayaan, dan Toleransi Kebijakan Pengembalian Daring Terhadap Niat Beli secara Daring pada Agen Perjalanan Daring di 4 kota wisata besar di Indonesia. Desain/Metodologi Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan data primer melalui kuesioner online (Google Form). Ukuran sampel adalah 245 responden yang bermayoritas berusia 18-25 tahun yang telah memesan hotel melalui Agen Perjalanan Daring. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) melalui Software program AMOS dan pengujian validitas konstruk dengan menggunakan Analisis Faktor Konfirmatori (CFA) Hipotesis diterima atau ditolak menggunakan nilai P. Temuan/Hasil Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa toleransi kebijakan pengembalian daring, kepercayaan, utiliterian, dan hedonis berpengaruh terhadap niat beli secara daring pada agen perjalanan daring. Orisinalitas Ini adalah studi pertama di President University yang mengeksplorasi semua variabel lebih lanjut dilakukan dalam konteks perhotelan yang ada di Indonesia. Dua penelitian sebelumnya dilakukan pengujian dalam konteks retailer dan e-commerce, sehingga peneliti mengambil variabel dari kedua peneliti untuk diteliti dalam bidang yang berbeda. en_US
dc.language.iso en_US en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Business Administration;015201505007
dc.subject Utilitarian en_US
dc.subject Hedonis en_US
dc.subject Privasi en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Toleransi Kebijakan Pengembalian Daring en_US
dc.title PENGARUH UTILITARIAN, HEDONIS, PRIVASI, KEPERCAYAAN, DAN TOLERANSI KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DARING RTERHADAP NIAT BELI SECARA DARING TERHADAP AGEN PERJALANAN DARING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account