President University Repository

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN AGEN TRAVEL DI JABODETABEK

Show simple item record

dc.contributor.author Ulfa, Novia
dc.date.accessioned 2021-10-25T06:52:46Z
dc.date.available 2021-10-25T06:52:46Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/5385
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh nilai antara jenis produk yang ditawarkan oleh agen konvensional dan agen travel online (OTA) terhadap keputusan pemilihan jenis travel. 2) Pengaruh nilai antara jenis promosi yang digunakan oleh agen konvensional dan agen travel online (OTA) terhadap keputusan pemilihan jenis travel. 3) Pengaruh nilai antara tingkat efisiensi yang diterapkan oleh agen konvensional dan agen travel online (OTA) terhadap keputusan pemilihan jenis travel. 4) Pengaruh nilai antara pelayanan yang diberikan oleh agen konvensional dan agen travel online (OTA) terhadap keputusan pemilihan jenis travel. 5) Pengaruh nilai antara kepercayaan yang diberikan oleh agen konvensional dan agen travel online (OTA) terhadap keputusan pemilihan jenis travel. Desain penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna biro perjalanan (travel) online di wilayah Jabodetabek dan yang sering menggunakan aplikasi perjalanan online selama periode 1 januari 2018 sampai dengan desember 2018. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis anova atau perbandingan. Dengan diadakannya penelitian ini diharapkan dapat diketahui mengenai apa saja yang menjadi faktor dominan yang dapat mempengaruhi peningkatan penggunaan jasa biro perjalanan (travel) online dan akan menjadi pertimbangan pula bagi jasa travel konvensional untuk beralih menggunakan system online en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201505015
dc.subject Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Efisiensi en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Intensitas penggunaan travel online en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN AGEN TRAVEL DI JABODETABEK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account