President University Repository

PENGARUH PROMOSI, CELEBRITY ENDORSER, E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PEMBELIAN PRODUK MOBILE DAN ELECTRONIC DI JABODETABEK)

Show simple item record

dc.contributor.author Solehudin
dc.date.accessioned 2021-10-25T07:02:07Z
dc.date.available 2021-10-25T07:02:07Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/5389
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kondisi persaingan e-commerce atau e-marketplace yang semakin ketat di Indonesia kemudian perusahaan memerlukan strategi agar tetap bertahan dan meraih pangsa pasar yang lebih luas. Hal yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana faktor promosi, celebrity endorser, e-service quality dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian untuk produk mobile and electronic di shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang kemudian kuesioner disebar dan diisi oleh responden yang berada dan melakukan aktifitasnya di Jabodetabek serta mereka juga sudah pernah melakukan pembelian produk mobile and electronic di shopee. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi, celebrity endorser dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk mobile & electronic di shopee, untuk variabel e-service quality marupakan satu satunya variabel yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mobile & electronic di shopee. Kemudian secara simultan variabel promosi, celebrity endorser, e-service quality dan harga mempengaruhi sebesar 70,7% terhadap keputusan pembelian produk mobile and electronic di shopee, sedangkan sisanya 29,3% ditentukan oleh faktor lain yang bukan dari penelitian ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201705022
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Celebrity endorser en_US
dc.subject E-service Quality en_US
dc.subject Harga dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI, CELEBRITY ENDORSER, E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PEMBELIAN PRODUK MOBILE DAN ELECTRONIC DI JABODETABEK) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account