dc.contributor.author |
Graf, Yenny |
|
dc.date.accessioned |
2022-08-10T01:15:14Z |
|
dc.date.available |
2022-08-10T01:15:14Z |
|
dc.date.issued |
2021 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/8748 |
|
dc.description.abstract |
Strategi sistem Standar Operational Prosedure sudah tidak asing bagi seluruh masyarakat Indonesia, hampir semua Perusahaan di seluruh Indonesia menerapkan sistem SOP tersebut di karenakan dengan berjalan nya sistem ini di setiap Perusahaan menunjukkan dan melatih setiap karyawan agar mengerjakan pekerjaan sesuai dengan aturan perusahaan yang sudah sah di mata hukum, selain itu dengan berjalan nya sistem ini untuk mengurangi temuan Audit yang biasa di lakukan oleh Customer atau Lembaga Sertifikasi ISO 9001 : 2015, pasal nya untuk mempunyai sertifikasi ISO 9001 : 2015 dan lainnya harus menjalankan dari hal terkecil untuk menjadikan sebagai pedoman bagi karyawan yang bekerja di PT.Tri Centrum Fortuna. Sebelum sistem berjalan Perusahaan menyediakan training khusus mengenai Standar Operasional Prosedure untuk semua karyawan PT. Tri Centrum Fortuna. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan mengambil data dari hasil wawancara beberapa narasumber yaitu karyawan PT Tri Centrum Fortuna, populasi dan sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 3 karyawan. Dengan hasil analisis tersebut adanya perbedaan pendapat dari beberapa narasumber yang di wawancarai maka dari itu perlu ada nya penjelasan yang pasti untuk memecahkan permasalahan Standar Operasional Prosedure. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
PRESIDENT UNIVERSITY |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Management;014201705066 |
|
dc.subject |
Strategi |
en_US |
dc.subject |
Standar Operational Prosedure |
en_US |
dc.subject |
Edukasi |
en_US |
dc.title |
STRATEGI IMPLEMENTASI SISTEM STANDAR OPERATIONAL PROSEDURE SEBAGAI EDUKASI KARYAWAN (STUDI KASUS PT TRI CENTRUM FORTUNA) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |