dc.contributor.author |
Azhari, Adam |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-04T07:35:28Z |
|
dc.date.available |
2022-11-04T07:35:28Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/10419 |
|
dc.description.abstract |
Dalam dunia pemasaran, keuntungan dari perusahaan yang menjadi hal utama sebagai pemasaran, profit. Sama hal nya dengan
dunia pemasar properti dimana properti untuk khusus daerah kabupaten bekasi sangat lah memuncak di sebabkan banyaknya
pendatang baik dari luar jawa atau pun dalam pulau jawa, Metodologi dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian
kualitatif. Dengan menggunakan studi kasus (case study) sebagai pendekatan penelitian. Instrument penelitian yang dipakai
dalam pengambilan data adalah observasi non-partisipan di lapangan serta wawancara mendalam (in depth interview) dengan
memberikan beberapa pertanyaan semi terstruktur kepada informan. Penelitian ini akan membahas tentang pola komunikasi
apa yang di gunakan oleh pemasar di PT. Wira Pratama Nusantara untuk menarik dalam minat beli calon pelanggan, Hasil
penelitian mengungkapkan bahwa Pola komunikasi PT. Wira Pratama Nusantara dengan melakukan pendekatan analisis untuk
mengecek validitas, pengecekan dilapangan, dan mengambil tindakan. Selain itu, penelitian ini mengungkapkan bahwa pola
komunikasi dalam menarik minat beli calon pelanggan pada akhirnya akan berpengaruh terhadap loyalitas calon pelanggan dan
citra pemasar sebagai pemasar yang profesional dan dapat di percaya. |
en_US |
dc.language.iso |
en_US |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Communication;009201405066 |
|
dc.subject |
Pola komunikasi pemasar |
en_US |
dc.subject |
komunikasi interpersonal pemasar |
en_US |
dc.subject |
komunikasi agensi properti |
en_US |
dc.title |
POLA KOMUNIKASI AGEN PROPERTI STUDI KASUS PEMASAR DAN AGENSI DALAM MENARIK MINAT BELI CALON PELANGGAN DI PT. WIRA PRATAMA NUSANTARA |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |