President University Repository

PENGARUH MENTORING RELATIONSHIP CHALLENGES TERHADAP KINERJA DENGAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA KARYAWAN BIDANG MARKETING PERUSAHAAN SWASTA DI INDONESIA

Show simple item record

dc.contributor.author Carolin
dc.date.accessioned 2023-05-02T03:30:14Z
dc.date.available 2023-05-02T03:30:14Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11253
dc.description.abstract Tantangan berat sedang dihadapi banyak organisasi khususnya yang mengandalkan kinerja dari divisi marketing, dimana para pegawainya harus meningkatkan komitmen dan meningkatkan kinerja individu. Namun, terdapat sebuah hambatan penting untuk organisasi yang bergantung pada pengetahuan untuk mempertahankan kesuksesan dan kestabilan mereka dikarenakan hilangnya pengetahuan, dimana kemampuan bertahan dalam bisnis terletak pada pengaplikasian dan kreasi dari pengetahuan baru. Mentoring enactment theory dan Social Exchange Theory erat kaitannya dengan konteks dalam kelompok masyarakat. Hubungan mentoring cocok untuk menerapkan ke 2 teori ini, karena pertukaran interpersonal dan hasilnya menjadi fokus dalam teori ini, dan pertukaran ini akan terjadi antara mentor dan anak didik. Studi ini ingin membuktikan secara empiris pengaruh mentoring relationship challenges terhadap kinerja karyawan. Sampel yang digunakan pada studi ini adalah 323 responden yang di kumpulkan dari karyawan marketing di Indonesia. Data dianalisa menggunakan Sequential Equation Model-Partial Least Squares (SEM-PLS). Hasil studi membuktikan bahwa demonstration of resilience and dedication, risk orientation and career goals and measuring up to mentor’s standards memiliki hubungan langsung terhadap kinerja dan tiga tantangan tersebut mempengaruhi secara tidak langsung terhadap kinerja melalui affective commitment. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201805042
dc.subject demonstration of resilience and dedication en_US
dc.subject risk orientation and career goals and measuring up to mentor’s standards en_US
dc.subject affective commitment en_US
dc.subject kinerja en_US
dc.subject social exchange theory en_US
dc.subject mentoring enactment theory en_US
dc.subject marketing en_US
dc.title PENGARUH MENTORING RELATIONSHIP CHALLENGES TERHADAP KINERJA DENGAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA KARYAWAN BIDANG MARKETING PERUSAHAAN SWASTA DI INDONESIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account