dc.contributor.author |
Ayuningtyas, Rahma Dwi |
|
dc.date.accessioned |
2023-05-05T06:04:56Z |
|
dc.date.available |
2023-05-05T06:04:56Z |
|
dc.date.issued |
2022 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11383 |
|
dc.description.abstract |
Penggunae e-commerce sekarang ini meningkat dengan cepat. Menurut data dari website Databoks menunjukkan bahwa pertumbuhan pengguna e-commerce meningkat sebanyak 78% dari tahun 2018 hingga 2020. Shopee menjadi e-commerce dengan kunjungan terbanyak di kuartal 1 pada tahun 2020 lalu. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Brand Ambassador, Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee. peneliti mengambil 196 responden untuk mewakili populasi dari masyarakat Indonesia yang pernah berbelanja di Shopee. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan uji asumsi klasik dan uji analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa adanya pengaruh Brand Ambassador, Brand Awreness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Communication;009201705023 |
|
dc.subject |
Brand Ambassador |
en_US |
dc.subject |
Brand Awareness |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.subject |
Shopee |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |