President University Repository

PENGARUH ULASAN PRODUK, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI E- COMMERCE TOKOPEDIA

Show simple item record

dc.contributor.author Arbi Badawi, Muhammad
dc.date.accessioned 2024-11-25T07:23:59Z
dc.date.available 2024-11-25T07:23:59Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/12268
dc.description.abstract Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh ulasan produk terhadap keputusan pembelian produk fashion di e-commerce tokopedia, pengaruh kualitas informasi terhadap keputusan pembelian produk fashion di e-commerce tokopedia, dan pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion di e- commerce tokopedia. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah ulasan produk, kualitas informasi, dan persepsi harga sebagai variabel independen, dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dan populasi adalah konsumen yang pernah berbelanja produk fashion di e-commerce tokopedia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 147 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda disertai dengan uji F (serempak) dan uji t (parsial). Hasil pengujian menunjukkan bahwa ulasan produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion di e-commerce tokopedia, kualitas informasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion di e- commerce tokopedia, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion di e-commerce tokopedia. Ulasan produk, kualitas informasi, dan persepsi harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di e-commerce tokopedia. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201905035
dc.subject Ulasan Produk en_US
dc.subject Kualitas Informasi en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH ULASAN PRODUK, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI E- COMMERCE TOKOPEDIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account