President University Repository

ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. POSMI STEEL INDONESIA KAW. MM2100 CIBITUNG-BEKASI)

Show simple item record

dc.contributor.author Hasanudin
dc.date.accessioned 2019-09-04T12:52:27Z
dc.date.available 2019-09-04T12:52:27Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/2235
dc.description.abstract Kepuasan pelanggan adalah hal penting yang harus di penuhi dijaga dan dipertahankan oleh perusahaan, penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang menggunakan PEST analisis, SWOT analisis dan teori dari Berry Zeithami yang mengidentifikasi 5 kepuasan mutu pelayanan yaitu Bukti Fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, kepedulian untuk mencari hubungan faktor internal dan eksternal terhadap kepuasan pelanggan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201000328
dc.subject Bukti Fisik en_US
dc.subject kehandalan en_US
dc.subject daya tanggap en_US
dc.subject jaminan en_US
dc.subject kepedulian en_US
dc.subject Analisis SWOT en_US
dc.subject PEST Analisis en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. POSMI STEEL INDONESIA KAW. MM2100 CIBITUNG-BEKASI) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account