President University Repository

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA

Show simple item record

dc.contributor.author Tarigan, Nadila Putrinta Br
dc.date.accessioned 2021-09-24T03:30:58Z
dc.date.available 2021-09-24T03:30:58Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4422
dc.description.abstract Pengguna e-commerce belakangan ini semakin meningkat, terlebih lagi di Indonesia. Bahkan Indonesia sendiri menjadi urutan pertama dari data Negara dengan pertumbuhan e-commerce tercepat mengalahkan Meksiko dan Filipina. Menurut data, di Indonesia statistic nilai transaksi yang terbesar pada periode 2014-2023 dipegang oleh Tokopedia. Tokopedia adalah e-commerce yang berasal dari Indonesia. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Peneliti mengambil 210 responden untuk mewakili populasi dari masyarakat Indonesia yang sudah pernah menggunakan dan bertransaksi di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan uji analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan ternyata adanya pengaruh antara Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Communication;009201705002
dc.subject Electronic Word of Mouth en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Tokopedia en_US
dc.title PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account