President University Repository

PENERAPAN TEKNIK PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM “NIGHTMARE” SEBAGAI SUATU STRATEGI PEMBIAYAAN PRODUKSI FILM

Show simple item record

dc.contributor.author Mahdiyah, Balqis
dc.date.accessioned 2021-09-27T03:37:37Z
dc.date.available 2021-09-27T03:37:37Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4449
dc.description.abstract Penulisan karya tulis ini membahas tentang suatu teknik Product Placement dalam film Nightmare sebagai suatu strategi pembiayaan produksi suatu film. Latar belakang dari penulisan ini ialah sebagai independent filmmakers tentunya tidak mudah dalam mencari sumber dana untuk membiayai produksi suatu film. Dengan menerapkan Product Placement bisa menjadi solusi bagi para independent filmmakers untuk mendapatkan dana untuk produksi sebuah film, dikarenakan Product Placement memberikan sebuah win-win solution kepada pemberi sponsor sehingga pemberi sponsor akan lebih tertarik untuk memberikan bantuan dalam pembiayaan produksi film. Dalam penulisan ini akan membahas penerapan teknik Product Placement di film Nightmare untuk membuktikan bahwa dengan menggunakan Product Placement dapat mendapatkan suatu biaya untuk produksi suatu film yang hasilnya dapat di lihat pada film Nightmare ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Communication;009201505010
dc.subject Film en_US
dc.subject Product Placement en_US
dc.subject Nightmare en_US
dc.title PENERAPAN TEKNIK PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM “NIGHTMARE” SEBAGAI SUATU STRATEGI PEMBIAYAAN PRODUKSI FILM en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account