President University Repository

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEMBELI MASYARAKAT PADA TOKMA TOSERBA CIKARANG

Show simple item record

dc.contributor.author Kusmawati, Endah
dc.date.accessioned 2021-10-25T06:55:39Z
dc.date.available 2021-10-25T06:55:39Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/5387
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat signifikan dari citra merk, kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, dan lokasi terhadap minat beli. Penelitian ini berdasarkan pada sumber data kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan Tokma Toserba Cikarang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif serta model analisis regresi linier berganda melalui perhitungan Statistical Package for The Social Sciences (SPSS) versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Hasil dari uji hipotesis pertama menunjukan terdapat pengaruh signifikan positif dari brand image terhadap minat beli, 2) Hasil dari uji hipotesis kedua menunjukan terdapat pengaruh signifikan positif dari perceived value terhadap minat beli, 3) Hasil dari uji hipotesis ketiga menunjukan tidak terdapat pengaruh signifikan positif dari service quality terhadap minat beli, 4) Hasil dari uji hipotesis keempat menunjukan terdapat pengaruh signifikan positif dari lokasi terhadap minat beli, 5) Hasil uji hipotesis kelima secara simultan terdapat pengaruh dari semua variabel terhadap minat beli. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201505123
dc.subject brand image en_US
dc.subject perceived value en_US
dc.subject service quality en_US
dc.subject lokasi en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.subject regresi linier berganda en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEMBELI MASYARAKAT PADA TOKMA TOSERBA CIKARANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account