President University Repository

PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING DI RUMAH MAKAN PECAK SEHATI

Show simple item record

dc.contributor.author Junaedi, Edi
dc.date.accessioned 2021-10-29T06:44:06Z
dc.date.available 2021-10-29T06:44:06Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/5692
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian sebagai intervening pada Rumah Makan Pecak Sehati. Dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling pada pengumpulan sampel. Sumber data yang di ambil adalah sumber data premier dan sekunder, dengan teknik pengumpulannya menggunakan Kuesioner Dalam penelitian ini mendapatkan 152 responden sebagai sampel, dengan kriteria responden yang sudah pernah membeli di Rumah Makan Pecak Sehati. dengan menggunakan Smart PLS versi 3.2.8. hasil penelitian menunjukan bahwa, (1) Produk berpengaruh Signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 10.242, (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-statistik 1.126, (3) Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t-statistik 1.259, (4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t-statistik 2.015, (5) Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t-statistik 3.588, (6) Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian dengan nilai t-statistik 3.029, (7) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan pembelian Sebagai Intervening dengan nilai t-statistik 1.168. Dengan keterbatasan variabel yang ada, peneliti berharap untuk peneliti selanjutnya menambahkan variabel lainnya ataupun menambahkan jumlah responden yang ada, juga memperluas jangkauan respondennya. en_US
dc.language.iso en_US en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201605023
dc.subject Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING DI RUMAH MAKAN PECAK SEHATI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account