President University Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BAUT DALAM B2B ( STUDI KASUS PT. KOMODA INDONESIA )

Show simple item record

dc.contributor.author Saputra, Deni
dc.date.accessioned 2019-05-07T07:53:42Z
dc.date.available 2019-05-07T07:53:42Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/580
dc.description.abstract Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi komponen-komponen perilaku pembelian dengan sistem B2B. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menyajikan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner semi struktural dan wawancara dengan lima perusahaan yang secara reguler membeli produk baut dari PT. Komoda Indonesia. Berdasarkan teori menunjukkan bahwa ada delapan faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian dengan sistem B2B, yaitu adalah Faktor Spesifikasi Produk, Faktor Pemasok, Faktor Perusahaan Pembeli, Faktor Ekonomi, Faktor Pasar, Faktor Hubungan, Faktor Pembuat Keputusan, dan Faktor Sumber Informasi. Hasil dari penelitian menunjukan terdapat tiga faktor utama dalam pengambilan keputusan pembelian produk baut adalah Faktor Produk, Faktor Pemasok, dan Faktor Perusahaan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;01420142015
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject B2B en_US
dc.subject Perilaku Pembelian dengan Sistem B2B en_US
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BAUT DALAM B2B ( STUDI KASUS PT. KOMODA INDONESIA ) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account