President University Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI JABODETABEK

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Selvi Wulan Purnama
dc.date.accessioned 2019-05-08T04:08:12Z
dc.date.available 2019-05-08T04:08:12Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/589
dc.description.abstract Penelitian dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah pada celebrity endorsement, citra merek dan harga pada keputusan pembelian Maybelline di Jabodetabek. Faktor-faktor yang diamati meliputi celebrity endorsement, citra merek dan harga. Penelitian dilakukan dengan kuantatif Semua tanggapan yang diterima dikumpulkan dengan kuesioner, populasi penelitian ini adalah pengguna produk Maybelline di Jabodetabek dan sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Pada penelitian ini hasil menunjukan bahwa celebrity endorsement, citra merek dan harga memberikan nilai yang relevan terhadap keputusan pembelian selanjutnya Maybelline disarankan agar tetap menjaga nilai pelanggan dengan fokus memberikan perbaikan terhadap celebrity endorsement, citra merek dan harga kepada masyarakat yang menggunakan produk Maybelline en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201405024
dc.subject Celebrity Endorsement en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI JABODETABEK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account