President University Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THROWBACK COFFEE + KITCHEN CIKARANG

Show simple item record

dc.contributor.author Demanda, Festy Oktavin
dc.date.accessioned 2019-05-08T04:30:50Z
dc.date.available 2019-05-08T04:30:50Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/592
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat dan mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Studi kasus penelitian ini adalah Throwback Coffee + Kitchen di Cikarang. Populasi yang ada pada penelitian ini adalah warga Cikarang dan sekitarnya yang pernah berkunjung ke café tersebut. Pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan jenis Simple Random Sampling sebesar 115 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Analisa yang dilakukan menggunakan analisis data kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi ( ). Berdasarkan uji data secara parsial (uji t) menyatakan bahwa variabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik kualitas produk dan kepuasan pelanggan, akan meningkatkan keputusan pembelian. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi ( ) adalah 0,477 atau 47,7% dipengaruhi oleh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Sisanya yaitu 52,3% dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya. Secara parsial, yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara bersama - sama mempengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, Throwback Coffee + Kitchen harus memperhatikan variabel-variabel tersebut karena berpengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201405031
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THROWBACK COFFEE + KITCHEN CIKARANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account