President University Repository

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI AYAM BEDJO BOGOR

Show simple item record

dc.contributor.author Prilslya, Giska
dc.date.accessioned 2019-05-08T10:31:39Z
dc.date.available 2019-05-08T10:31:39Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/599
dc.description.abstract Saat ini persaingan yang dihadapi oleh pelaku usaha untuk mencapai tujuan sangatlah ketat. Dalam hal itu pelaku usaha harus bisa membuat sesuatu yang berbeda melalui bauran pemasaran. Penelitian ini dilaksanakan karena adanya penurunan penjualan di Kedai Ayam Bedjo Bogor. Penurunan penjualan terjadi karena rendahnya minat beli dan keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, proses, dan suasana toko terhadap keputusan pembelian di Kedai Ayam Bedjo Bogor. Metode analisa yang digunakan adalah analisa kuantitatif. Penelitian ini menggunakan produk, lokasi, proses, dan suasana toko sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Analisa meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis f dan t, serta analisa koefisien determinasi (R²). Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mendapatkan data. Populasi penelitian ini adalah konsumen Kedai Ayam Bedjo. Sampel yang digunakan adalah konsumen Kedai Ayam Bedjo yang berjumlah 95 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability dengan teknik purposive sampling. Hasil pengumpulan data dengan kuesioner dianalisis menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa variabel proses dan suasana toko berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel produk dan lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di Kedai Ayam Bedjo Bogor. Secara simultan variabel produk, lokasi, proses, dan suasan toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kedai Ayam Bedjo Bogor. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201405048
dc.subject Produk en_US
dc.subject lokasi en_US
dc.subject proses en_US
dc.subject suasana toko en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI AYAM BEDJO BOGOR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account