dc.contributor.author |
Risa |
|
dc.date.accessioned |
2019-05-16T06:33:45Z |
|
dc.date.available |
2019-05-16T06:33:45Z |
|
dc.date.issued |
2018 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/709 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang di lakukan oleh PT. Fanko Infotama Mandiri dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Objek penelitiannya adalah PT. Fanko Infotama Mandiri dan subjek penelitiannya adalah orang-orang yang dapat memberikan informasi mengenai PT. Fanko Infotama Mandiri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan PT. Fanko Infotama Mandiri menjalankan strategi komunikasinya dengan menganalisis lingkungan, membuat formulasi strategi, implementasi strategi dan evaluasi strategi. Walaupun tidak semua elemen dari masing-masing strategi tersebut ada, namun dari pembahasan dapat dilihat bahwa PT. Fanko Infotama Mandiri melakukan strateginya dengan cukup baik. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Communication;009201405020 |
|
dc.subject |
strategi komunikasi |
en_US |
dc.subject |
loyalitas pelanggan |
en_US |
dc.subject |
PT. Fanko Infotama Mandiri |
en_US |
dc.title |
STARTEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN 9STUDI KASUS PT. FANKO INFOTAMA MANDIRI) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |