President University Repository

PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF, KELOMPOK REFERENSI, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOKAL PADA GENERASI MILENIAL

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Mitha Amelia
dc.date.accessioned 2022-08-10T02:44:51Z
dc.date.available 2022-08-10T02:44:51Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/8769
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perilaku Konsumtif, Kelompok Referensi, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lokal pada generasi Milenial. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah generasi milenial, menggunakan non probability sampling maka sampel dari penelitian ini sebanyak 165 responden. Pengumpulan data didalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan software statistik SPSS atau Statistical Product and Service Solutions versi 23. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Perilaku Konsumtif berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Lokal pada generasi milenial menunjukkan nilai sig 0,045 dengan tingkat signifikansi 0,05 (2) Kelompok Referensi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Lokal pada generasi milenial nilai sig 0,246 dengan tingkat signifikansi 0,05 (3) Kepercayaan Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Lokal pada generasi milenial menunjukkan nilai sig 0,000 dengan tingkat signifikansi 0,05 (4) Perilaku Konsumtif, Kelompok Referensi dan kepercayaan Merek secara simultan atau secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik lokal pada generasi milenial. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher PRESIDENT UNIVERSITY en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201705049
dc.subject Perilaku Konsumtif en_US
dc.subject Kelompok Referensi en_US
dc.subject Kepercayaan Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF, KELOMPOK REFERENSI, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOKAL PADA GENERASI MILENIAL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account