President University Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE

Show simple item record

dc.contributor.author Ayuningtyas, Rahma Dwi
dc.date.accessioned 2023-05-05T06:04:56Z
dc.date.available 2023-05-05T06:04:56Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/11383
dc.description.abstract Penggunae e-commerce sekarang ini meningkat dengan cepat. Menurut data dari website Databoks menunjukkan bahwa pertumbuhan pengguna e-commerce meningkat sebanyak 78% dari tahun 2018 hingga 2020. Shopee menjadi e-commerce dengan kunjungan terbanyak di kuartal 1 pada tahun 2020 lalu. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Brand Ambassador, Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee. peneliti mengambil 196 responden untuk mewakili populasi dari masyarakat Indonesia yang pernah berbelanja di Shopee. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan uji asumsi klasik dan uji analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa adanya pengaruh Brand Ambassador, Brand Awreness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Communication;009201705023
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Shopee en_US
dc.title PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account