President University Repository

EMPOWERING EDUCATORS: A TEACHER TRAINING FOR LITERACY IMPROVEMENT IN HEGARMUKTI 01 STATE ELEMENTARY SCHOOL

Show simple item record

dc.contributor.author Metta
dc.date.accessioned 2025-06-26T12:59:37Z
dc.date.available 2025-06-26T12:59:37Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/13148
dc.description.abstract Di Kabupaten Bekasi, kemampuan membaca dan menulis siswa belum memenuhi standar, yang membuat pencapaian Tujuan Pembangunan (SDG) 4 untuk pendidikan yang berkualitas menjadi sebuah tantangan, StorySpace telah meluncurkan sebuah proyek di SDN Hegarmukti 01 untuk mengatasi masalah ini, dengan tujuan utama untuk meningkatkan pendidikan guru dan membantu guru dalam mengembangkan rencana pembelajaran. Sebagai bagian dari upaya ini, konsep bangunan dimasukkan ke dalam kegiatan literasi. Selain itu, StorySpace juga menyediakan buku- buku untuk membantu para guru meningkatkan kemampuan literasi siswa. Keberhasilan proyek ini dievaluasi berdasarkan metrik seperti jumlah pengikut Instagram, keterlibatan mereka dengan konten terkait literasi, dan umpan balik dari para guru tentang sesi pelatihan. Hasil dari inisiatif StorySpace menunjukkan bahwa para guru lebih sadar untuk menciptakan sumber daya yang sesuai dengan kebutuhan siswa. en_US
dc.language.iso en_US en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries International Relations;016202100074
dc.subject Literasi en_US
dc.subject Guru en_US
dc.subject Sekolah Dasar Negeri Hegarmukti 01 en_US
dc.subject Kabupaten Bekasi en_US
dc.subject Pelatihan en_US
dc.subject Sosialisasi en_US
dc.subject SDG 04 en_US
dc.title EMPOWERING EDUCATORS: A TEACHER TRAINING FOR LITERACY IMPROVEMENT IN HEGARMUKTI 01 STATE ELEMENTARY SCHOOL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account