President University Repository

PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN PROMOSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN YANG TIDAK TERENCANA DI RAMAYANA CIKARANG

Show simple item record

dc.contributor.author Astriana, Ike
dc.date.accessioned 2019-05-07T04:05:06Z
dc.date.available 2019-05-07T04:05:06Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/552
dc.description.abstract Purpose : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Store Environment (Lingkungan Toko) dan Price Promotion (Promosi Harga) terhadap Impulse Buying (Pembelian yang Tidak Terencana) di Ramayana Cikarang. Design / Methodology / Approach : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 237 orang yang bekerja di Cikarang dan pernah berbelanja di Ramayana Cikarang, dengan menggunakan instrument kuesioner online yang terdiri dari 19 item. Uji statistik dalam penelelitian ini menggunakan SPSS 16 dan AMOS 22. Findings : Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Lingkungan Toko dan Promosi Harga berpengaruh signifikan terhadap suatu dorongan didalam diri seseorang yang mengakibatkan terjadinya pembelian yang tidak terencana. Originality / Value : Penelitian ini memberikan wawasan lebih terhadap pengaruh Lingkungan Toko dan Promosi Harga terhadap Pembelian yang Tidak Terencana di toko Ramayana Cikarang. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Business Administration;015201405022
dc.subject Store Environment (Lingkungan Toko) en_US
dc.subject Price Promotion (Promosi Harga) en_US
dc.subject Urge (Dorongan) en_US
dc.subject Impulse Buying (Pembelian yang Tidak Terencana) en_US
dc.title PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN PROMOSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN YANG TIDAK TERENCANA DI RAMAYANA CIKARANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account