President University Repository

PENGARUH TAMPILAN BARANG DAGANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KOMITMEN PELANGGAN (GIANT)

Show simple item record

dc.contributor.author Tania, Kiki
dc.date.accessioned 2019-05-07T04:32:59Z
dc.date.available 2019-05-07T04:32:59Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/557
dc.description.abstract Tujuan -Tujuan dari makalah ini adalah untuk berkontribusi pada pengetahuan keterampilan Visual Merchandise (Tampilan Barang Dagang) yang terus berkembang dengan memusatkan perhatian pada keseluruhan Visual Merchandise (Tampilan Barang Dagang) seperti display,penataan,lingkungan toko dan suasana toko. Dengan memeriksa hubungan antara variable Visual Merchandise (Tampilan Barang Dagang), Satisfaction (Kepuasaan), Trust (Kepercayaan) dan Commitment (Komitmen) pelanggan di lingkungan bisnis ritel. Desain / metodologi / pendekatan - Disebarkan pada 212 karyawan khususnya wanita yang berada di Cikarang, dalam konteks pembelian langsung melalui survei online. Model pengukuran diukur dengan Stuctural Equation Modeling. Orisinalitas / nilai - Penelitian ini memberikan kontribusi terhadap kreasi dan kerangka metode yang menggerakan subjek Visual Merchandise pada inovasi terbuka di mana konsumen berpartisipasi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Business Administration;015201405031
dc.subject Tampilan Barang Dagang en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Komitmen en_US
dc.title PENGARUH TAMPILAN BARANG DAGANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KOMITMEN PELANGGAN (GIANT) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account