President University Repository

FAKTOR DOMINAN ALASAN MASYARAKAT BERBELANJA DI PASAR MODERN (STUDI DI KECAMATAN CIKARANG BARAT)

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Suci Ayu Sal
dc.date.accessioned 2019-05-10T07:40:26Z
dc.date.available 2019-05-10T07:40:26Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/615
dc.description.abstract Pasar modern menawarkan alternatif berbelanja yang sesuai dengan keinginan konsumen, dimana masyarakat yang melakukan aktivitas berbelanja ingin memenuhi kebutuhannya tetapi dapat menghemat waktu dengan baik. Berkembangnya pasar modern di dukung dari berbagai faktor yaitu faktor kenyamanan, produk, harga, promosi, suasana toko dan pelayanan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor dominan alasan masyarakat memilih berbelanja di pasar modern. Ruang lingkup penelitian ini di kecamatan Cikarang Barat dan berfokus pada kelurahan Gandamekar dan Gandasari. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan 100 responden wanita. Analisis statistik menggunakan Statistical Package for Social Science (SPSS) Versi 16.0 dan menggunakan metode analisis faktor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan faktor dominan penyebab masyarakat memilih berbelanja di pasar modern yaitu faktor Harga dan Jaminan en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201405098
dc.subject Pasar modern en_US
dc.subject faktor dominan en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject jaminan en_US
dc.title FAKTOR DOMINAN ALASAN MASYARAKAT BERBELANJA DI PASAR MODERN (STUDI DI KECAMATAN CIKARANG BARAT) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account