President University Repository

STRATEGI KOMUNIKASI CV.TIAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN

Show simple item record

dc.contributor.author Kasda, Sagita Andayani Putri
dc.date.accessioned 2019-05-16T03:51:21Z
dc.date.available 2019-05-16T03:51:21Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/701
dc.description.abstract Penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi CV.TIAS Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan. Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode penelitian kualitatif deskriftif. Pendekatan studi kasus dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi. Jenis data yang disajikan melalui observasi dan wawancara menggunakan data primer yaitu sumber data pemilik Titi Anam Salon, data sekunder melalui sumber data dokumen CV.TIAS. Analisis data kualitatif dengan model interaktif menemukan bahwa CV.TIAS menggunakan tahapan strategi komunikasi dalam meningkatkan jumlah pelangganya antara lain dengan menggunakan Analisis Situasi, Analisis Organisasi, Analisi Publik, Tujuan dan Sasaran, Tindakan dan Respon Strategis, Penggunaan Komunikasi Efektif, Taktik Komunikasi, Implementasi Rencana Strategi dan Evaluasi Strategi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Communication;009201505043
dc.subject Strategi Komunikasi en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Pelanggan en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI CV.TIAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account