dc.contributor.author |
Cahyonoputri, Naomi Noviyanah Gracia |
|
dc.date.accessioned |
2019-05-16T03:56:09Z |
|
dc.date.available |
2019-05-16T03:56:09Z |
|
dc.date.issued |
2018 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/702 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan strategi komunikasi pemasaran PT. Haldin Pacific Semesta melalui pameran SIAL InterFOOD 2017 serta proses persiapan dan pelaksanaan pameran tersebut. Dalam bahasan ini, PT. Haldin Pacific Semesta adalah perusahaan yang bergerak di bisnis natural ingredients yang berfokus pada penjualan business to business (B2B); sedangkan SIAL InterFOOD adalah pameran yang banyak diikuti perusahaan B2C dan pengunjungnya didominasi oleh consumer. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan metodologi studi kasus. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa PT. Haldin Pacific Semesta menggunakan pameran SIAL InterFOOD sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam rangka memperkenalkan produk baru kepada pengunjung pameran; persiapan pameran dilakukan mulai dari pemilihan tema, kemasan produk, spesifikasi stan, penentuan penjaga stan dan promosi pameran; dalam pelaksanaan pameran ternyata terjadi kejadian-kejadian diluar perkiraan sehingga dibutuhkan koordinasi dan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat agar pameran bisa tetap berjalan dengan baik. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Communication;009201405050 |
|
dc.subject |
Marketing Komunikasi |
en_US |
dc.subject |
Pameran |
en_US |
dc.subject |
SIAL InterFOOD |
en_US |
dc.title |
PAMERAN SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HALDIN PACIFIC SEMESTA (STUDI KASUS PAMERAN SIAL INTERFOOD 2017) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |