President University Repository

STARTEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN 9STUDI KASUS PT. FANKO INFOTAMA MANDIRI)

Show simple item record

dc.contributor.author Risa
dc.date.accessioned 2019-05-16T06:33:45Z
dc.date.available 2019-05-16T06:33:45Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/709
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang di lakukan oleh PT. Fanko Infotama Mandiri dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Objek penelitiannya adalah PT. Fanko Infotama Mandiri dan subjek penelitiannya adalah orang-orang yang dapat memberikan informasi mengenai PT. Fanko Infotama Mandiri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan PT. Fanko Infotama Mandiri menjalankan strategi komunikasinya dengan menganalisis lingkungan, membuat formulasi strategi, implementasi strategi dan evaluasi strategi. Walaupun tidak semua elemen dari masing-masing strategi tersebut ada, namun dari pembahasan dapat dilihat bahwa PT. Fanko Infotama Mandiri melakukan strateginya dengan cukup baik. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Communication;009201405020
dc.subject strategi komunikasi en_US
dc.subject loyalitas pelanggan en_US
dc.subject PT. Fanko Infotama Mandiri en_US
dc.title STARTEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN 9STUDI KASUS PT. FANKO INFOTAMA MANDIRI) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account