President University Repository

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCARIAN INFORMASI ONLINE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (STUDY KASUS TRAVELOKA)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahayu, Susi
dc.date.accessioned 2019-07-18T06:50:24Z
dc.date.available 2019-07-18T06:50:24Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/807
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini berfokus pada berbagai faktor yang mempengaruhi pencarian informasi online yaitu utilitarian, hedonis, keuntungan memesan, pengalaman pembelian dan pencarian informasi terhadap online repurchase intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisa jalur yang merupakan suatu analiasa yang dilakukan dengan menggunakan korelasi dan regresi sehingga dapat diketahui untuk sampai pada variable dependent terakhir, harus lewat jalur langsung atau melalui variable intervening. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa utilitarian tidak berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention sedangkan hedonis, keuntungan memesan, pengalaman pembelian secara langsung berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention melalui pencarian informasi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Management;014201305018
dc.subject utilitarian en_US
dc.subject hedonis en_US
dc.subject online repurchase intention en_US
dc.title FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCARIAN INFORMASI ONLINE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (STUDY KASUS TRAVELOKA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account