dc.contributor.author |
Harianto, Arif |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-01T05:25:13Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/10362 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Hasil,
Kualitas Layanan, Nilai yang Dirasakan, Citra Restoran dan pengaruhnya terhadap
Kepuasan Pelanggan pada Warunk Upnormal Cikarang.
Desain / Metodologi / Pendekatan: Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan
kuantitatif metode dan data primer melalui kuesioner online. Sampel data didapat
sebanyak 245 data dan 13 data yang tidak valid dan 26 instrumen yang digunakan
untuk pernyataan dengan usia di atas 18 tahun yang datang makan dan mengunjungi
di Warunk Upnormal Cikarang. Data dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur
menggunakan skala Likert tujuh poin dan diamati. Validitas dan Reliabilitas
dilakukan sebelum data diuji lebih lanjut dengan SEM (Structural Equation Model).
Temuan: Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Layanan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Nilai yang dirasakan berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Restoran berpengaruh terhadap Kepuasan
Pelanggan, Kualitas Hasil berpengaruh terhadap Kualitas Layanan, Kualitas
Layanan berpengaruh terhadap Nilai yang Dirasakan, Kualitas Layanan
berpengaruh terhadap Citra Restoran.
Orisinalitas / Nilai: Penelitian ini memberikan lebih banyak kontribusi terhadap
Kepuasan Pelanggan pada Warunk Upnormal Cikarang serta berdasarkan Kualitas
Hasil, Citra Restoran, dan Nilai yang Dirasakan. |
en_US |
dc.language.iso |
en_US |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Business Administration;015201505013 |
|
dc.subject |
customer satisfaction (kepuasan pelanggan) |
en_US |
dc.subject |
service quality (kualitas layanan) |
en_US |
dc.subject |
perceived value (nilai yang dirasakan) |
en_US |
dc.subject |
restaurant image (citra restoran) |
en_US |
dc.subject |
outcomes quality (kualitas hasil) |
en_US |
dc.title |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL CIKARANG |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |