President University Repository

PENGARUH STRATEGI IMC TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA

Show simple item record

dc.contributor.author Septian, Shilfanni
dc.date.accessioned 2021-09-16T09:15:11Z
dc.date.available 2021-09-16T09:15:11Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4362
dc.description.abstract Hubungan antara pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap brand image dan keputusan pembelian konsumen memiliki hubungan yang positif dan signifikan. Bauran dari IMC yang mencakup advertising, sales promotion, personal selling, public relations, direct marketing dan interactive marketing berdasarkan hasil uji data yang telah dilakukan penguji secara parsial dan simultan dapat memberikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam melakukan pembelian produk yang dipertimbangkan. Menurut Phillip Kotler dan Garry Armstrong Integrated Marketing Communication merupakan suatu konsep yang menjadi dasar bagi perusahaan dalam memadukan dan mengkoordinasikan beberapa saluran komunikasinya untuk menyampaikan pesan yang jelas, konsisten, dan berpengaruh kuat tentang organisasi dan produk-produk perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian di Toyota. Peneliti menggambil sampel data sebanyak 120 responden untuk mewakili populasi masyarakat Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan uji analisis regresi sederhana. Dan hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa adanya pengaruh positif strategi integrated Marketing Communication terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian konsumen di Toyota. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Communication;009201705025
dc.subject Integrated Marketing Communication en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI IMC TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account