dc.contributor.author |
Tarigan, Nadila Putrinta Br |
|
dc.date.accessioned |
2021-09-24T03:30:58Z |
|
dc.date.available |
2021-09-24T03:30:58Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4422 |
|
dc.description.abstract |
Pengguna e-commerce belakangan ini semakin meningkat, terlebih lagi di Indonesia. Bahkan Indonesia sendiri menjadi urutan pertama dari data Negara dengan pertumbuhan e-commerce tercepat mengalahkan Meksiko dan Filipina. Menurut data, di Indonesia statistic nilai transaksi yang terbesar pada periode 2014-2023 dipegang oleh Tokopedia. Tokopedia adalah e-commerce yang berasal dari Indonesia. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Peneliti mengambil 210 responden untuk mewakili populasi dari masyarakat Indonesia yang sudah pernah menggunakan dan bertransaksi di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan uji analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan ternyata adanya pengaruh antara Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Communication;009201705002 |
|
dc.subject |
Electronic Word of Mouth |
en_US |
dc.subject |
Brand Image |
en_US |
dc.subject |
Brand Image |
en_US |
dc.subject |
Tokopedia |
en_US |
dc.title |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA |
en_US |