Abstract:
Tujuan Penelitian :
1. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh masing-masing variabel service
quality (Efficiency, Fullfillment, System availability, Privacy) dan
Satisfaction terhadap Ewom dan Repurchase Intention.
2. Untuk mengidentifikasi variabel manakah yang dominan
mempengaruhi minat pembelian di mall online.
• Variabel yang akan digunakan : Service Quality (Efficiency, Fullfillment,
System availability, Privacy), Satisfaction, Ewom, Repurchase Intention.
• Metodologi reset yang digunakan (Kuantitatif/Kualitatif) : Kuantitatif
(Survey)
• Hasil Penelitian :
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dalam beberapa
pengukuran statistik, ada enam hubungan hipotesis dan ada tiga hubungan
yang tidak signifikan. Berdasarkan hasil variabel, Efficiency (Efisiensi)
mempengaruhi Satisfaction (Kepuasan) signifikan. Fulfillment
(Pemenuhan) berpengaruh terhadap Satisfaction (Kepuasan) tetapi tidak
signifikan. System Availability (Ketersediaan Sistem) berpengaruh terhadap
Satisfaction (Kepuasan) tetapi tidak signifikan. Privacy (Kebebasan
Pribadi) berpengaruh terhadap Satisfaction (Kepuasan) tetapi tidak
signifikan. Satisfaction (Kepuasan) mempengaruhi EWOM signifikan.
Satisfaction (Kepuasan) mempengaruhi Repurchase Intention (Minat
pembelian ulang) signifikan.