President University Repository

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP KOSMETIK LOKAL FACTORS AFFECTING DECISION OF CUSTOMER PURCHASES AGAINST LOCAL COSMETICS

Show simple item record

dc.contributor.author Daeli, Mey Lestari
dc.date.accessioned 2021-09-30T04:09:48Z
dc.date.available 2021-09-30T04:09:48Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4590
dc.description.abstract Tujuan: penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasikan bagaimana pengaruh “masing-masing” variabel. Kualitas produk, promosi, citra merek, atmosfer toko, harga dan keputusan pembelian konsumen untuk membeli dan menggunakan kosmetik tersebut. Desain/Metodologi: Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan data primer melalui kuesioner (google form). Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah 300 responden yang bermayoritas berusia 18 tahun – 45 tahun yang pernah menggunakan kosmetik lokal. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS (Partial Leans Square – Structural Equation Modeling) melalui software PLS dan pengujian validitas konstruk dengan menggunakan analisa faktor (CFA) hipotesis diterima atau ditolak menggunakan nilai P. Temuan/Hasil: Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, atmosfer toko dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Orisinalitas: Ini adalah studi pertama di President University yang mengeksplorasi semua variabel lebih lanjut dilakukan dalam kontek keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.language.iso en_US en_US
dc.publisher President University en_US
dc.relation.ispartofseries Business Administration;015201605006
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Atmosfir Toko en_US
dc.subject Harga dan Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP KOSMETIK LOKAL FACTORS AFFECTING DECISION OF CUSTOMER PURCHASES AGAINST LOCAL COSMETICS en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account