dc.contributor.author |
Daeli, Mey Lestari |
|
dc.date.accessioned |
2021-09-30T04:09:48Z |
|
dc.date.available |
2021-09-30T04:09:48Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.president.ac.id/xmlui/handle/123456789/4590 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan: penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasikan bagaimana pengaruh “masing-masing” variabel. Kualitas produk, promosi, citra merek, atmosfer toko, harga dan keputusan pembelian konsumen untuk membeli dan menggunakan kosmetik tersebut.
Desain/Metodologi: Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan data primer melalui kuesioner (google form). Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah 300 responden yang bermayoritas berusia 18 tahun – 45 tahun yang pernah menggunakan kosmetik lokal. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS (Partial Leans Square – Structural Equation Modeling) melalui software PLS dan pengujian validitas konstruk dengan menggunakan analisa faktor (CFA) hipotesis diterima atau ditolak menggunakan nilai P.
Temuan/Hasil: Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, atmosfer toko dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Orisinalitas: Ini adalah studi pertama di President University yang mengeksplorasi semua variabel lebih lanjut dilakukan dalam kontek keputusan pembelian konsumen. |
en_US |
dc.language.iso |
en_US |
en_US |
dc.publisher |
President University |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Business Administration;015201605006 |
|
dc.subject |
Kualitas Produk |
en_US |
dc.subject |
promosi |
en_US |
dc.subject |
Citra Merek |
en_US |
dc.subject |
Atmosfir Toko |
en_US |
dc.subject |
Harga dan Keputusan Pembelian Konsumen |
en_US |
dc.title |
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP KOSMETIK LOKAL FACTORS AFFECTING DECISION OF CUSTOMER PURCHASES AGAINST LOCAL COSMETICS |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |